CINTA ITU TAK HARUS MEMILIKI



Curhatan diri untuk orang special dihati
Mengapa engkau tidak pernah merasa
Dan mengapa engkau tidak pernah mengagapku
Memang ini masalah hati dan hati itu tidak pernah bisa dipaksa
Tapi tak mengapa aku akan  selalu mencintaimu dan menyayangimu
Rasa  ini takkan pernah pudar  dan tidak akan pernah mati
Meskipun engkau tak pernah menggapku ada.
Memang aku gila dan sangat bodoh
ngawi ramah dan tetap setiaMengapa hati ini tidak bisa melupakanmu
Apa mungkin ini yang dinamakan CINTA  
Karena CINTA aku menjadi begini
Aku terlalu mencintaimu dan menyayangimu

Aku berharap suatu hari nanti  engkau bisa merasakan CINTAKU kepadamu
Dan suatu hari nanti aku juga berharap bisa dapat hidup bersama selamanya. Amin
Tapi apakah mungkin terjadi harapanku ini ,,, 
I L U
Meskipun ada orang lain disampingku
Tapi hati ini tidak akan bisa kubagi
Karena rasa sayang, rasa cinta dan rasa nyaman ini ada pada dirimu
Aku akan berjuang agar engkau juga bisa suka sama aku
Meskipun harapan aku hanya 0,1 persen
Engkau bisa sayang dan cinta kepadaku setulus hati.
Aku tidak akan memaksamu untuk mencintaiku.
Tapi aku akan selalu mengagumimu
Ini ungkapan dari lubuk hatiku yang paling dalam.
tapi engkau cukup engkau tau aja.
My heart just for YOU
MYM