CINTAKU HANYA BISA MENGAGUMI



Cinta indah dirasakan dihati
Kisah cintaku itu bagaikan sebuah drama
Ada peran antagonis. Protagonis dan lain sebagainya.
Tapi cinta itu tidak bisa dipaksa
Cinta itu memang gila dan gila.
Hampir tiap kuliah aku selalu bertemu dengannya
Tiap hari terbayang wajahnya yang manis

Dia tiap hari bagiku sangat cantik dan manis
Meskipun memakai baju yang biasa.
Mungkin aku mencintai orang yang salah
Tapi kata orang cinta itu tidak ada yang salah.
Aku mencintai seorang wanita yang sudah mempunyai kekasih
Meskipun aku mencintainya tetapi
Aku tidak mau disebut lelaki perusak hubungan orang lain.
Karena sebuah hubungan bila diawali dengan keburukan
Pasti hasilnya juga keburukan.
Pepatah orang jawa mengatakan
NANDUR OLO NGUNDUHE YO OLO
NANDUR SAE NGUNDUHE YO SAE
Ku menyayangimu kamu
Iya kamu….???
Gadis berkerudung merah