CINTAKU HANYA BISA MENGAGUMIMU EPISODE 2



Meskipun aku mencintai dan menyayanginya
Tapi aku tidak bisa memilikinya
Itu teramat sakit dihati.
Tapi itu semua kulakukan demi kebahagianya.
Aku tidak mau memaksakan kehendakku sendiri
Aku hanya mampu berdoa dan berusaha  menjaga hubungan baik dengannya
Sebagai teman baiknya saja itu sudah membuatku bahagia.

Tapi alangkah lebih bahagianya lagi kalau aku bisa memilikimu
Tapi apalah daya kau sudah ada yang punya.
Bahkan kekasihmu jauh lebih baik
Aku maju salah tapi kalau mau mundur aku menyayangimu
Aku akan maju jika engkau tidak ada yang punya
Tapi jika engkau masih ada yang punya aku akan tetap diam ditempat
Karena aku tidak mau menjadi perusak hubungan orang lain
Dan belum tentu kau juga mencintaiku dan menyayangiku
Karena ku rasa engkau hanya menganggapku sebagai teman
Tidak lebih
Meskipun begitu akan tetap berharap.
Aku berharap tidak hanya bisa memilikimu dalam mimpi saja
Tapi aku berharap bisa memilikimu didunia nyata
Itu hanya sekedar harapanku saja.
I AM NOT HUBSO
AND I AM NOT SUPERHERO
BUT MY LOVE THE BEST FOR YOU

cintaku hanya bisa mengagumimu episode 1